Rabu, 30 Mei 2012

Burger Krengsengan Ibis Surabaya Rajawali

Tanggal event: 31-05-2012  (by Ibis Surabaya Rajawali) 
Burger Krengsengan Ibis Surabaya Rajawali

Mei - Bagi pecinta kuliner, Hotel ibis Surabaya Rajawali adalah tempat yang tepat untuk tujuan kuliner dengan berbagai menu andalan. Baik menu international maupun menu tradisional tersedia di La Table Restaurant Hotel ibis Surabaya Rajawali. Setelah Wakeh Burger, burger raksasa berukuran diameter ± 20 cm. 3 Menu 3 Chef, yaitu promo menu special dari 3 Chef Hotel ibis Surabaya. Dan di bulan Mei ini Anda dapat mencicipi Burger Krengsengan Nasi Kuning dan juga Rondo Royal with Vanila Ice Cream, menu special terbaru olahan Chef Joko, Chef De Partie Hotel ibis Surabaya Rajawali.

Mungkin Anda akan penasaran bila mendengar nama menu baru ini, Burger Krengsengan Nasi Kuning. Yaitu masakan daging krengsengan yang di sajikan bersama dengan nasi kuning yang dibentuk menjadi seperti bun burger. Yang membuat masakan ini menjadi special bukan hanya dari namanya saja, akan tetapi rasa gurih dari nasi kuning dan sedapnya daging krengsengan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Nasi kuning yang dimasak dengan beberapa bumbu seperti kunyit, daun salam, sereh, daun jeruk, laos, jahe, daun pandan, serta santan, memang sangat pas jika dipadankan dengan daging krengsengan yang empuk.

Tidak hanya itu, menu baru lainnya yang disiapkan yaitu Rondo Royal with Vanila Ice Cream.
Dessert yang lezat dan kaya manfaat ini akan melengkapi daftar referensi kuliner Anda. Kalau biasanya rondo royal itu hanya tape goreng biasa, namun di Hotel ibis Surabaya Rajawali dapat diolah menjadi dessert yang lezat. Tape yaitu bahan makanan yang dianggap mampu membuat kulit bersih dan dapat mengusir jerawat di wajah, serta mengandung karbohidrat dan vitamin A.
Sumber : http://surabayaevent.com

0 komentar:

Posting Komentar