Kamis, 19 April 2012

TITANIC 3D

TITANIC film paling romantis. # versi gue # 
TITANIC (3D) Merupakan film klasik yang ditampilkan ulang dalam format lebih hidup 3D. Film Titanic berdurasi lebih dari 3 Jam jadi lumayan bisa lama di bioskop kalau nonton film ini.



Durasi : 192 Menit (3 Jam 12 Menit) 
Kode M-TIX : TI3D 
Jenis Film : Drama 
Produser : James Cameron, Jon Landau 
Produksi : 20TH CENTURY FOX 
Sutradara : James Cameron 
Homepage : www.titanicmovie.com 


SINOPSIS TITANIC 3D 
Kisah fiksi tentang tenggelamnya kapal Titanic, Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dan tunangan Rose, Cal Hockley (Billy Zane). Jack dan Rose, penumpang kapal dari golongan sosial yang berbeda jatuh cinta selama pelayaran perdana yang naas. 


Review Film Titanic 3D 
Seorang pemuda bernama Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) berhasil mendapatkan tiket perjalanan dari London, Inggris menuju New York, Amerika Serikat dengan sebuah kapal laut yang megah bernama Titanic, setelah memenangkan taruhan dengan orang Rusia melalui permainan kartu. Di atas kapal, Jack akhirnya bertemu dengan seorang gadis bangsawan yang bernama Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet).


Kala itu Rose sedang galau dengan rencana pernikahannya dan hampir bunuh diri dengan cara melompat dari atas kapal Titanic. Setelah urung bunuh diri akibat nasehat Jack, Rose akhirnya mulai merasa lebih nyaman berada didekatnya ketimbang tunangannya yang bernama Caledon Nathan Hockley (Billy Zane). Kedekatan mereka akhirnya diketahui Caledon Nathan Hockley yang mulai merasa cemburu dan berniat untuk membunuh Jack. 


Film yang diedarkan oleh pihak Paramount Pictures dan 20th Century Fox di tahun 1997 ini, dari unsur ceritanya tentu tidak memiliki perbedaan dengan versi yang bukan 3D. Namun dari segi visual dan suaranya, film tersebut terasa jauh lebih tajam dan megah. Titanic 3D memang lebih menawarkan ketajaman gambar sehingga kemegahan kapal laut Titanic bisa lebih dirasakan keanggunannya oleh penonton. Kualitas 3Dnya dapat dirasakan pada saat penggambaran kapal laut Titanic, peristiwa paska tabrakan dengan gunung es, dan adegan di tengah hujan setelah Rose diselamatkan dari tengah laut. 


Secara keseluruhan, film yang berdurasi 194 menit ini, diyakini masih dapat menghibur para penonton meskipun mereka sudah pernah melihat Titanic yang bukan versi 3D. Seperti diketahui, film yang disutradarai oleh James Cameron ini berhasil menyabet 11 piala Oscar di tahun 1998 dan mencatatkannya sebagai layar lebar terlaris yang pernah ada kala itu. Rekor itu akhirnya dipecahkan oleh Avatar (2009) yang juga adalah karya Cameron. Kini Titanic 3D sudah bisa disaksikan di bioskop diseluruh Tanah Air mulai 4 April 2012.


Nahh dari flashback titanic 100 taun yang lalu., sekarang titanic tampil dalam 3D yang dijamin pasti yang nonton terhanyut dalam suasana romantis dan sedih. 
Dijaminnn keren top banget filmnya.. eitsss tetep versi gue.


Buruan liat dan langsung dateng aja ke bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar